About Me
Name: blogger junita
Home: batang, jawa tengah, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

 

 

 
  Jumat, 07 September 2007  
 
 
Minggu ke-11
Minggu ke-11 : ( tgl 3-7 september 2007 )

duch....dah minggu kemaren qta gak dapet kerjaan,,,,minggu ne qta juga nggak da kerjaan...tapi tgl 6 n 7 qta pulang ke batang...coz... aku sakit jadi izin gak berangkat dech...anehnya keesokan harinya setelah aku pulang ke batang aku sembuh,,paz aku lagi keluar ma temen eh.. aku malah jatuh di di depan golkar kauman.aku di tabrak dari belakang..untungnya aku gak napa2..tangan aku lecet2 jangut aku sobek mw di jahit tapi aku gak mau...kaki ku terkilir n pada memar...sungguh minggu yang ke 11 yang tragis..
posted by blogger junita @ 00.38  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home